PT. Bank NTB Tampil Elegan di Pawai Budaya HUT Kota Bima ke 16
Cari Berita

Iklan 970x90px

PT. Bank NTB Tampil Elegan di Pawai Budaya HUT Kota Bima ke 16

Saturday, April 7, 2018



Kota Bima, koranlensapos.com**Hari Ulang Tahun Kota Bima ke 16 tahun 2018 dimeriahkan berbagai kegiatan, salah satunya Pawai Budaya yang digelar kamis (5/4) lalu. Ribuan peserta dari berbagai unsur di Kota Bima ikut memeriahkan dan menyemarakkan momentum tahunan ini, tak ketinggalan PT. Bank NTB Cabang Bima ambil bagian sambut perayaan HUT Kota Bima yang puncaknya diperingati setiap tanggal 10 April.




Sedikitnya 30 Karyawan dan karyawati PT. Bank NTB tampil elegan pada Pawai Budaya yang digelar Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Pariwisata. Nampak Pemimpin PT. Bank NTB Cabang Bima, I Nyoman Mirka duduk bersanding dengan Walikota Bima dan Pejabat teras lingkup Pemkot Bima dan Pimpinan FKPD di panggung kehormatan penyambutan peserta pawai budaya.  


Kemeriahan pawai budaya tahun ini terlihat dari antusiasme peserta, mulai dari Dinas/ Instansi lingkup Pemerintah Kota Bima, BUMN/ BUMD, Sekolah, dan berbagai organisasi serta paguyuban dari berbagai etnis andil memeriahkan pawai budaya Kota Bima. Pada momen pawai budaya tersebut Pemimpin dan Wakil Pemimpin PT. Bank NTB Cabang Bima, menyerahkan cinderamata kepada Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin dan Ketua PKK Kota Bima, Hj. Yani Marlina HM. Qurais, sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima atas dukungan dan kerjasama selama ini, serta ucapan selamat atas usia Kota Bima ke 16. “Dengan semangat hari jadi Kota Bima ke 16 tahun 2018, kita tingkatkan semangat kebersamaan untuk Kota Bima yang Tangguh, Maju dan Melayani”. (Sukur Bima)