31 Tahun RSJ Mutiara Sukma Mengabdi Untuk Masyarakat NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

31 Tahun RSJ Mutiara Sukma Mengabdi Untuk Masyarakat NTB

Friday, January 29, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Baru saja Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalillah menghadiri Hari Ulang Tahun RS Jiwa Mutiara Sukma yang ke-31.


Dihadapan tamu undangan, Wagub NTB yang populer disapa Umi Rohmi tersebut menyampaikan bahwa, Kiprah RSJ Mutiara Sukma sudah sampai pada 31 tahun. Untuk itu Umi Rohmi mendo'akan, semoga RSJ Mutiara Sukma tetap Istiqomah dalam melayani masyarakat NTB.


"Sudah 31 tahun RSJ Mutiara Sukma memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, kita do'akan semoga pelayanannya semakin baik," ungkap Umi Rohmi pada Jum'at, 29 Januari 2021.

Dalam acara yang digelar dengan Protokol Kesehatan yang ketat tersebut, tak lupa Umi Rohmi mengingatkan seluruh tamu undangan hingga staf RSJ Mutiara Sukma untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada. Itu semua menurut Wagub, sebagai salah satu Ikhtiar untuk menjaga diri, keluarga hingga lingkungan sekitar.


"Mari, dimanapun kita berada, Protokol Kesehatan harus kita terapkan bersama. InsyaAllah, seluruh ikhtiar kita ini mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 di daerah kita tercinta," tambah Cucu Pahlawan Nasioanal tersebut.


Bagaimana pendapat sahabat semua. (Usman).