AKJ Tinjau Pembangunan Masjid Terapung di Kec. Kilo -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

AKJ Tinjau Pembangunan Masjid Terapung di Kec. Kilo

Tuesday, January 26, 2021

 

Bupati Terpilih AKJ Tinjau Pembangunan Masjid Terapung di Kecamatan Kilo


Dompu, Infobima.com - Kembali, Bupati Dompu terpilih Abdul Kader Jailani atau yang biasa dikenal AKJ memenuhi undangan dari masyarakat Desa Malaju, Kecamatan Kilo untuk melihat secara langsung proses pembangunan masjid terapung yang ada di Kecamatan Kilo, pada Selasa (26/1/21).


Melihat semangat masyarakat yang begitu tinggi dalam upaya membangun masjid terapung, Bupati terpilih AKJ sangat mendukung tujuan mulia yang dilakukan masyarakat Desa Malaju. Dan bahkan ia mengatakan bahwa ini merupakan salah satu misi AKJ-SYAH saat melakukan kampanye yaitu ingin mewujudkan Kabupaten Dompu yang Mashur (Mandiri Sejahtera Unggul dan Religius).


Untuk pembangunan masjid ini saja akan memakan anggaran yang cukup besar dalam penyelesaiannya, dari itu masyarakat membutuhkan sentuhan Pemerintah yang dipimpin AKJ-SYAH untuk membantu penyelesaian proses pembangunan masjid tersebut.


Didepan masyarakat Desa Malaju, Bupati Dompu terpilih ini mengatakan, bahwa Masjid Terapung ini merupakan salah satu tempat ibadah yang nantinya akan menjadi masjid kebanggaan masyarakat Kecamatan Kilo. Untuk itu AKJ berharap agar masjid yang menjadi kebanggaan bersama ini dapat dijaga dan dirawat secara bersama sama.


"Saya harapkan pada kita semua agar dapat sama sama menjaga keindahan masjid terapung ini, lebih lebih lagi ketika masjid kita ini sudah berdiri dan telah dapat digunakan marilah kita semua dapat memadati masjid untuk melaksanakan ibadah," Harap AKJ.


Di samping itu, AkJ juga menyampaikan pesan pada masyarakat Kecamatan Kilo agar dapat menjaga perdamaian dengan cara terus memupuk silaturahmi untuk dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa memecah belah persaudaraan. Begitu juga dalam menjaga kesehatan diri agar terhindar dari wabah virus Corona harus selalu mengikuti protokol Kesehatan covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dengan cara mengenakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. 


"Mari kita jaga tali silaturahmi ini dengan baik, terus meningkatkan kegiatan ibadah dan dapat mengikuti protokol Kesehatan covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah,"harap Bupati Dompu terpilih ini.(Din)