Dishub, Lurah Dara dan Ketua Organda Kota Bima Tertibkan Parkir Truk Pengngkut Pasir di Jalan Amahami
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dishub, Lurah Dara dan Ketua Organda Kota Bima Tertibkan Parkir Truk Pengngkut Pasir di Jalan Amahami

Thursday, January 14, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Berdasarkan laporan masyarakat yang ada di tempat tersebut kepada Kantor Kelurahan Dara beberapa hari yang lalu tentang adanya Truk pengangkut pasir yang parkir sembangan sehingga badan jalan utama lintas Amahami tertutupi. Kamis, (14/01/2021).


Mendengar laporan tersebut, Lurah Dara, Dishub, Ketua Organda langsung melakukan sidak di Lokasi tersebut.


Dalam sidak tersebut di hadiri oleh semua unsur mulai Ketua RT/RW, setempat, Lurah Dara dan Jajarannya, Kepala Dishub Kota Bima, Ketua Organda dan Anggotanya dan tidak lupa kepada semua sopir Truk serta masyarakat lainnya. 

Foto : Lurah Dara, Nur Komalasari, Bersama Jajarannya Memantau Lokasi.


Lurah Dara Nur Komalasari, mengharapkan kepada semuanya terutama kepada Sopir Truk untuk selalu mentaati aturan dan atau regulasi yang di buat oleh Pemerintah Kota Bima. Agar nantinya bisa tertinggi, aman, dan lancar sehingga apapun usaha kita juga akan lebih lancar lagi, imbuhnya.


Lanjutnya, beliau berpesan kepada kita semua ikuti petunjuk tekhnis yang dilakukan oleh kita, jujur kami lakukan ini semua semata-mata untuk kalian sebagai pekerja keras ini, sebab sangat sulit bagi kami untuk tidak mereka mengikuti regulasi yang ada, ini demi kebaikan bersama, ajaknya.

Foto : Kadis Dishub Kota Bima Drs. HM. Farid, M. Si, Bersama Jajarannya.


Hal senada juga di sampaikan Drs. H. M. Farid, M. Si, Kepala Dishub Kota Bima, kami sangat mengharapkan agar kita memiliki Kesadaran untuk berpikir Positif terutama mematuhi rull yang kami buat supaya tidak lagi yang kontradiktif bantal Pemerintah dan Pengusaha.


Ujarnya Begitu Ketua Organda Kota mengapresiasi adanya a laporan Masyarakat terkait adanya Parkir yang di luar dari ketentuan yang ada yaitu berparkir di Tengah Badan Jalan sehingga Jalan tersebut tidak terlihat.


Untuk itu, kami berjanji untuk mengatur dan memperbaikinya agar kita tetap aman, tertib, dan lancar. Bebernya Sementara itu, warga Masyarakat yang tidak mau menyebutkan nama dalam Media ini mengatakan saya ucapkan terimakasih banyak kepada ketua organda dan dishub yg telah menertibkan parkir truk pengangkut pasir. Lanjutnya,


Lebih lebih kepada Pimpinan Lurah Dara yang respon cepat terima laporan masayarakat yang melapor dan mengeluh apa yang terjadi di lingkungan Bina Baru RT.012 Rw.004 Kelurahan Dara jalan lingkar Amahami. (Usman).