Divaksin Perdana, Gubernur: Tidak Sakit
Cari Berita

Iklan 970x90px

Divaksin Perdana, Gubernur: Tidak Sakit

Thursday, January 14, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah menjadi orang pertama di NTB yang menjalani vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac yang dilakukan pagi ini, 14 Januari 2021 di Gedung Graha Bakti Praja. 


Dalam sesi pertama vaksinisasi, Gubernur divaksinisasi sebagai orang pertama, kemudian disusul Wakil Gubernur, TGB dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi NTB.


Sebelum melakukan vaksinisasi, tenaga kesehatan (Nakes) melakukan cek kesehatan kepada Gubernur NTB. Nakes juga mengajukan beberapa pertanyaan terkait kesehatan Bang Zul selama seminggu sebelumnya. 


Satu diantaranya, Nakes menanyakan apakah Bang Zul pernah terpapar Covid-19. “Alhamdulillah, belum pernah,” jawab Gubernur yang populer disapa Bang Zul tersebut. 

Lalu, Bang Zul berpindah ke bilik imunisasi, tempat dimana Bang Zul disuntik Vaksin Covid-19. Diketahui, Nakes yang menyuntik vaksin itu ke Bang Zul, yakni dr.Catarina Budiyono,Sp.PD.


“Tidak sakit, Vaksin ini tidak berbahaya, mudah-mudahan setelah dilaksanakan vaksinisasi oleh Presiden dan Gubernur, masyarakat semakin tenang,” ungkap Bang Zul usai di Vaksin. (Usman).