Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima Akan Turun Pembinaan Perpustakaan Sekolah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima Akan Turun Pembinaan Perpustakaan Sekolah

Thursday, January 21, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima turun pembinaan disetiap Perpustakaan Sekolah Dasar Negeri Kota Bima. Tujuan utama dalam pembinaan ini agar guru selalu merapikan dan melengkapi fasilitas Perpustakaan Sekolah.


"Kami sudah 2 hari turun disetiap Sekolah SDN di Kota Bima ini untuk memberikan pembinaan terhadap guru maupun siswa. Apa lagi dengan keadaan Covid-19 ini siswa tetap melakukan jaga jarak" kata Drs. H. Mahfud, M. Pd. Kamis (21/01/21).

Adapun Sekolah yang sudah diberikan pembinaan selama 2 minggu ini diantaranya, Sekolah SDN 02 Suntu Kota Bima, SDN 52 Wadu Mbolo Kota Bima, SDN 01 Melayu Kota Bima dan SDN 11 Kota Bima. 


"Insya allah tahun ini semua Sekolah SDN di Kota Bima ini akan diberikan pembinaan. Hanya saja Sekolah yang belum kami datangin tinggal tunggu saja waktunya" terangnya


Diakuinya, bahwa mobil perpustakaan keliling untuk sementara diberhentikan dulu, agar menghindari dari kerumunan masa di saat Covid-19 ini.


Dirinya juga menghimbau kepada seluruh siswa maupun mahasiswa agar tidak melakukan kerumunan dan selalu menjaga jarak ketika masuk perpustakaan, serta mengikuti protokol kesehatan. (Usman).