Pendistribusian Pupuk Oleh CV Mitra Tani Ke UD Muktar Desa Rabakodo Disambut Hangat Oleh Warga Setempat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pendistribusian Pupuk Oleh CV Mitra Tani Ke UD Muktar Desa Rabakodo Disambut Hangat Oleh Warga Setempat

Wednesday, January 13, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Pendistribusian pupuk oleh Distributor CV Mitra Tani kepada UD Muktar di Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, disambut hangat warga setempat. 


Dimana, "dengan kurangnya stok pupuk acapkali membuat sebagian petani kebingungan mencari pupuk yang tidak pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan bercocok tanam. salah satu warga Desa Rabakodo Rahmi, dengan penuh semangat bersama warga lainnya, menunggu proses pembagian pupuk secara merata di UD Muktar Pemilik H. Ismail Desa Rabakodo. Meski demikian, "menurutnya, pembagian pupuk dengan kuota terbatas seperti ini mau tidak mau, suka tidak suka, tetap harus dijalani. 


Ia pun, "Berharap, semoga dengan kelangkaan dan melonjaknya harga pupuk, mudah-mudahan hasil pertanian kamipun juga di perhatikan,"tutur Rahmi kepada Media ini, dan turun langsung dilokasi saat pembagian pupuk Subsidi oleh UD. Muktar Desa Rabakodo dari Distributor CV Mitra Tani Pupuk Bersubsidi Seperti, ZA, SP36, dan  Organik, tersebut. 


H. Ismail selaku pemilik UD Muktar Desa Rabakodo mengucapkan banyak terima kasih kepada Distributor Pupuk CV Mitra Tani, sudah melakukan Pendistribusian pupuk dengan baik dan aman dilokasi kami. 


Juga kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada KP3 Kecamatan Woha, seperti Camat Woha, Kapolsek Woha, Danramil Woha, KUPT Pertanian Kecamatan Woha dan Kepala Desa Rabakodo, imbuhnya H. Ismail.


Dalam pendistribusian pupuk Bersubsidi Urea oleh UD. Muktar Desa Rabakodo, dari Distributor CV Mitra Tani tersebut dijaga dengan ketat KP3 seperti Camat selaku Ketua KP3 Kecamatan Woha,  Kapolsek Woha diwakili oleh Babinkantibmas, Aipda Muhlis, Danramil Woha diwakili Sumardadi KUPT Pertanian Kecamatan Woha, aman terkendali. (Usman).