Reaksi Cepat Kadis Sosial Kota Bima, Bantu Korban Kebakaran Rumah Bedi Manggemaci
Cari Berita

Iklan 970x90px

Reaksi Cepat Kadis Sosial Kota Bima, Bantu Korban Kebakaran Rumah Bedi Manggemaci

Sunday, January 31, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Responsif dan reaksi cepat Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin, MM terhadap korban kebakaran rumah an. Ahmad Yusuf di Lingkungan Bedi RT. 07 RW. 03 Kelurahan Maanggemaci Kecamatan Mpunda patut diapresiasi. 


Pasalnya, pasca kebakaran hebat rumah panggung milik Ahmad Yusuf tadi malam, sabtu (30/1/2021) sekira pukul 23.10 wita. pagi tadi, minggu (31/1/2021), Kadis Sosial langsung turun mendistribusikan bantuan paket tanggap darurat terhadap korban Ahmad Yusuf. 


Kadis Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin, MM mengatakan, bahwa bantuan tanggap darurat seperti ini wajib kita salurkan, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial, saya berharap keluarga yang mendapat cobaan dan musibah bisa tabah dan bersabar, karena dibalik semua ini pasti ada hikmahnya, ungkap H. Muhidin. 

Sementara itu, Ahmad Yusuf dan keluarga merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Dinas Sosial. bantuan ini tentunya akan meringankan beban kami disaat kondisi seperti ini, ungkapnya. (Usman)