Ridwan Terpilih Menjadi Ketua BEM STKIP Bima, Pemilu Berjalan Aman, dan Tertib -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ridwan Terpilih Menjadi Ketua BEM STKIP Bima, Pemilu Berjalan Aman, dan Tertib

Thursday, January 14, 2021

Bima, Media Info Bima Online  Demokrasi Kampus dalam rangka pemilihan umum Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan ilmu Pendidikan (STKIP) Bima berjalan aman dan tertib, pasangan calon No Urut 4. Ridwan Dan Adam Restu terpilih menjadi Ketua dan Wakil BEM masa bakti 2021/2022. Rabu (13/1/21)


Pada media ini ketua panitia Awaludin menyampaikan ucapn terimaksih kepada seluruh mahasiswa atas kesadaran yang tinggi dalam menyukseskan demokrasi kampus, sehingga pada awal sampai akhir tahapan ini berjalan aman dan tertib.Imbuhnya


Dan atas nama panitia pelaksana pemilihan umum BEM STKIP Bima, kami menyampaikan ucapan selamat kepada pasangang no 4 yang terpilih menjadi ketua BEM periode 2021/2022 dan bagi Paslon yang belum terpilih, tetaplah optimis dan anggaplah kekalahan ini menjadi cambuk motivasi untuk kedepan yang lebih baik.


Pada kesempatan yang sama ketua BEM terpilih Ridwan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim sukses yang telah bekerja keras, sehingga kami bisa terpilih.


Terpilihnya kami ini merupakan amanat dari seluruh lapisan mahasiswa STKIP Bima, tentu saja tidak akan kami sia siakan.Tegasnya


Dan kami akan menjalankan roda kepemimpinan kami dalam satu tahun kedepan dengan sebaik baiknya demi mewujudkan BEM STKIP yang lebih maju, progresif dan inovatif. tutupnya (Usman).