Bupati Dompu Terpilih Punya Kesemaan Dengan Gubernur Propinsi NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bupati Dompu Terpilih Punya Kesemaan Dengan Gubernur Propinsi NTB

Friday, February 19, 2021

DOMPU, Media Info Bima Online - Kalau ditanya apa kesamaan yang dipunyai Bang Zul sapaan akrab Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, dengan Bupati Dompu tepilih hasil Pemilukada tahun 2021.


Kader Jaelani yang rencananya akan dilantik secara virtual oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkifliemansyah, M.Si pada tanggal 26 Pebruari 2021, sebagai Bupati Dompu bersama Wakil Bupati Dompu, Syahrul Parsan, ST.MT. 


Bang Zul dan Kader Jaelani (AKJ) atau yang biasa disapa akrab Abi Jio, memiliki hobbi yang sama, yaitu suka dengan olahraga pacuan kuda. 


Memenuhi hobbinya ini, kedua tokoh penting di tingkat Provinsi NTB dan di Kabupaten Dompu ini, punya kuda pacuan yang terpelihara dengan baik. 


Bang Zul Punya Kuda Pacuan yang diberi Nama Putri Villa sementara Abi Jio Punya Kuda Pacuan yang diberi nama Atlantik.


Dengan adanya kesamaan hobbi dimaksud, tentunya akan mudah bagi Bang Zul maupun Abi Jio dalam tugasnya nanti, sesuai dengan kapasitasnya masing-masing, untuk saling mengkoordinasikan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Nusa Tenggara Barat dan masyarakat Kabupaten Dompu. 


Dengan kesamaan hobbi tersebut, akan mudah bagi kedua tokoh penting ini untuk dapat membangun komunikasi yang baik dan diperlukan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya, baik di Bumi Nggahi Rawi Pahu pada khususnya serta di Provinsi Nusa Tenggara Barat pada umumnya. (Usman).