Gubernur NTB Hadir di Acara Bussines Matching Dengan Tema Peluang Bisnis dan Potensi Investasi di NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gubernur NTB Hadir di Acara Bussines Matching Dengan Tema Peluang Bisnis dan Potensi Investasi di NTB

Wednesday, February 3, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - ubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah  menghadiri acara Bussines Matching dengan tema Peluang Bisnis dan Potensi Investasi di NTB yang diselenggarakan oleh Yayasan Surabaya Peduli Bangsa (SPB) di Jawa Timur, selasa 2 Februari 2020. Dalam penyampaiannya, Gubernur akan mengedepankan kualitas layanan perizinan bagi investor.



Bang Zul, sapaan Gubernur ini, mengatakan bahwa pemerintah juga akan melaksanakan kunjungan ke pengusaha-pengusaha di berbagai daerah yang memiliki potensi untuk berinvestasi di NTB. Hal tersebut dilakukan guna menjalin hubungan yang lebih intens dengan calon investor.


"Investasi ini bukan soal angka saja tetapi juga kehangatan hubungan persahabatan dengan daerah-daerah lain. Lalu investasi yang berkualitas juga yang dimaksud adalah ikut mengembangkan kemampuan lokal," kata Bang Zul.

Ia menyampaikan, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun ini menargetkan realisasi investasi bisa mencapai Rp13 triliun atau tumbuh dibandingkan realisasi 2020 yakni Rp11,6 triliun.


Mari sahabat NTB kita dukung program NTB Gemilang yang ramah investasi, jadi peluang lapangan kerja di NTB ini akan meningkat . (Usman).