Gubernur siapa yang punya hobi menyapa langsung masyarakatnya? Gubernur kita donk.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gubernur siapa yang punya hobi menyapa langsung masyarakatnya? Gubernur kita donk.

Wednesday, February 10, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Dengan protokol kesehatan yang ketat dan tak pernah kenal lelah, kebiasaan menyapa dan bertemu dengan masyarakat di pelosok  desa masih terus dilakukan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasyah, M.Sc., hingga saat ini. Mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat saat berdialog secara langsung dari desa ke desa, merupakan salah satu upaya gubernur untuk lebih dekat dengan masyarakat demi terwujudnya pembangunan NTB, yang diharapkan dimulai dari desa.

Kali ini, Selasa (09/02/21) gubernur yang didampingin Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi, beserta beberapa rombongan kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB dan lingkup pemerintah Kabupaten Lombok Timur berkesempatan mengunjungi dan berdialog bersama masyarakat Dusun Semodek Desa Pengadangan, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur.


"Kebiasaan menyapa masyarakat dusun dan desa hingga pelosok harus terus dibiasakan. Karena indahnya silaturahmi akan terasa jika kita saling bertemu," ungkap Bang Zul. 

Wah sehat selalu ya Pak Gub. Semoga bisa segera mewujudkan NTB Gemilang, (Usman).