Ketua PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini, Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampar Banjir
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini, Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampar Banjir

Saturday, February 6, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Ketua PKK Kota Bima, Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi didampingi Camat Rasanae Barat, beserta Rombongan berbagi sembako pada warga terdampak banjir, sekaligus dirangkaikan dengan Pembagian Gaji Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE selama setahun, bertempat di Masjid Al Ikhwan Salama Kelurahan Na'e Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Sabtu, 6 Februari 2021.



Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi menyampaikan, beliau hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka berbagi kasih pada warga terdampak banjir beberapa hari lalu yang merendam 16 Kelurahan se Kota Bima, khususnya di Kelurahan Na'e.


Disamping itu juga, Umi Elly sapaan akrabnya berkesempatan pula menyerahkan Gaji H. Muhammad Lutfi, SE selama setahun, dihadapan warga masyarakat yang didominasi oleh masyarakat Lanjut Usia, beliau menyampaikan, jangan dilihat dari nilainya, tapi ada nilai ketulusan. semoga bermanfaat.


Sebelum pembagian sembako dan Gaji, Warga masyarakat yang hadir memenuhi Masjid Al Ikhwan Salama Kelurahan Nae tetap diingatkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, dan menjaga jarak. (Usman).