Anggota DPR RI HMS Dukung Budidaya Daun Kelor, Untuk Dipasarkan Ke-Dunia
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPR RI HMS Dukung Budidaya Daun Kelor, Untuk Dipasarkan Ke-Dunia

Wednesday, March 24, 2021

Foto : Saat Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, Kunjungi Budidaya Daun Kelor.


Bima, Media Info Bima Online - Sosok Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa), selalu apresiasi bagi para Petani dan Nelayan. Kali ini, Budidaya Daun Kelor milik Nasrin teh kidom Desa Kramat, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, NTB dirinya juga apresiasi.


Tepatnya, Selasa 23 Maret 2021 dia menyempatkan diri mengunjungi tempat budidaya Daun Kelor miliknya. Ia sangat apresiasi kepada Nasrin Teh Kidom di Desa Kramat lokasinya yang mampu mengelola daun kelor produk lokal yang dibutuhkan dunia untuk banyak hal untuk diminum," ujar HMS.


Kata dia, Budidaya Daun Kelor ini patut dicontoh oleh warga lain dari kegiatan Nasrin," tutur HMS. 


Sambung dia, dirinya mengunjungi Nasrin di Kilo usai melaksanakan kegiatan bersama Balilitbang BPTP NTB di kecamatan Bolo di desa Nggembe dalam agenda bimbingan teknis Benih padi," tandasnya.


Sementara Nasrin menyampaikan rasa terimah kasih atas kunjungan dari DPR RI H Syafrudin ST, MM, memantau budidaya daun kelor yang dia kembangkan," ucapnya. 


"Dirinya berharap melalui jaringan beliau Daun kelor ini semakin dikenal oleh dunia dan kalangan pengusaha lokal," harapnya. (Usman).