Bersama PKB Kota Bima Melayani Ibu Pertiwi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bersama PKB Kota Bima Melayani Ibu Pertiwi

Wednesday, March 24, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Kegiatan pramuscab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bima yang berlangsung pada Hari Selasa (23/3/2021) sekitar jam 14.00 WITA hari berjalan lancar tanpa kendala.


Menurut Wakil Sekretaris DPC Kota Bima, M. Ardyansyah, ST bahwa Kegiatan pramuscab ini bertujuan untuk menyamakan perpsepsi antara DPC dan DPAC,, Banom dan kader PKB terkait rencana muscab serentak yg akan dilaksanakan di mataram pada tanggal 28 maret 2021 nanti.


Lanjutnya bahwa Disamping menyamakan persepsi kegiatan pramuscab ini juga dilaksanakan untuk mendengarkan usul dan saran dari DPAC, Banom dan kader terkait perkembangan dan kemajuan dpc pkb kota bima dimasa yg akan datang.


“Kegiatan ini mengambil tema ” bersama pkb melayani ibu pertiwi” Ungkap Ardyansyah.


Menurutnya tema ini merupakan penjewantahan tujuan didirikannya PKB sebagai wadah politik warga nahdliyin dan kehidupan berbangsa dan bernegara.


Usul saran dan pendapat yang disampaikan oleh para kader dlm kegiatan pramuscab inilah nanti yang akan menjadi bahan evalusasi dan program jangka menengah dan jangka panjang dari pengurus DPC PKB Kota Bima untuk memenangkan PKB kota bima pada pemilu legislatif 2024 dan menyongsong pilkada serentak 2024. (Usman).