Bupati Dompu AKJ Kunjungi Gudang Jagung di Manggelewa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bupati Dompu AKJ Kunjungi Gudang Jagung di Manggelewa

Sunday, March 7, 2021

Dompu, Media Info Bima Online - Sebagai Pemimpin Perubahan dengan Visi menuju Dompu yang Mandiri Sejahtera Unggul & Religius (MASHUR), kali ini Bupati Dompu yang di dampingi oleh Kadis Perindag, Kadis Pertanian & Perkebunan, Kadis Lingkungan Hidup & Dandim 1614 Dompu melakukan 'pengecekkan' langsung ke beberapa 'gudang' jagung yang ada di Kecamatan Manggelewa, dengan tujuan : Untuk memastikan kesiapan gudang-gudang melayani masyarakat menjelang musim panen Jagung tahun ini.

Di antaranya : Pengecekan Timbangan dan Alat ukur kadar air, aktifitas pembelian (saat ini sudah mulai ada penerimaan), Dampak lingkungan dan ketertiban jam kerja terkait waktu2 ibadah, dan Harga beli saat ini Rp. 3.800,- per Kg (jagung dengan Kadar Air 17).


Adapun harapan Bupati pada kunjungan tersebut antara lain : Harga jagung mudah2an bisa terus dipertahankan serta ada kerjasama dan koordinasi yg harmonis dgn pihak gudang, pemerintah dan petani utk bagaimana caranya agar masing2 pihak bisa saling menguntungkan.

Do'a & dukungan dari masyarakat Kab. Dompu akan memperkuat komitmen AKJ - SYAH dalam mewujudkan Dompu yang MASHUR, (Usman).