Bupati Dompu Kunjungi 3 Gudang di Manggelewa, Pastikan Harga Jagung Stabil
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bupati Dompu Kunjungi 3 Gudang di Manggelewa, Pastikan Harga Jagung Stabil

Monday, March 8, 2021

 

Kunjungan Bupati Dompu AKJ di Gudang Jagung di Manggelewa


Dompu, Infobima.com - Rombongan Bupati Dompu, Kader Jaelani mengunjungi 3 lokasi Gudang jagung di Kecamatan Manggelewa, melalui kunjungan kerjanya (Kunker) untuk memastikan harga jagung yang diharapkan stabil sesuai harapan petani Dompu.


Gudang yang dikunjungi Bupati beserta rombongan diantaranya PT. Segar Agro Nusantara, PT. Sinar Agro Gemilang dan PT. Subur Mega Perkasa, pada  Sabtu (06/03/2021) sore.



Bupati Dompu Kader Jaelani (AKJ), mengunjungi lokasi didampingi  oleh Dandim 1614/Dompu, Letkol Ali Cahyono, S.Kom, Kadis Lingkungan Hidup, H. Albukhairum, S.Sos, Kadistambun, Ilham, SP dan Kadis Perindag, Dra. Hj. Srizusana, M.Si. 


Kedatangan rombongan Bupati disambut baik oleh pemilik Gudang.


”Kunjungan Kerja (Kunker) oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dibeberapa gudang ini untuk memastikan harga jagung dan proses jual beli jagung di gudang, saya harapkan dapat berlangsung baik dan tidak ada kecurangan,” kata AKJ.


Bupati mengunjungi pemilik gudang jagung demi memenuhi harapan masyarakat petani agar menstabilkan harga jagung disamping ia juga memenuhi janji politiknya untuk menaikan harga jagung seperti yang disampaikan saat kampanye kemarin.


”Kami akan usahakan agar bisa stabil sesuai harga pasar”, pungkasnya.


Dari hasil kunjungan ini, harga jagung kini masih berkisar Rp. 3.800 perkilo untuk di gudang.(Din)