CV. Rahmawati Gelar Rapat Sistem E-Verval dan Kredit KUR Tani Bersama Pengecer
Cari Berita

Iklan 970x90px

CV. Rahmawati Gelar Rapat Sistem E-Verval dan Kredit KUR Tani Bersama Pengecer

Saturday, March 6, 2021

Foto : Kegiatan Rapat CV. Rahmawati di Gudang Rato Bolo.


Bima, Media Info Bima Online - CV Rahmawati menggelar Rapat Kordinasi Sistem E-VERVAL Penyaluran Pupuk Bersubsidi dan Pengembalian Kredit KUR Tani Jagung, dihadiri 186 para pengecer nauangannya dari 7 Kecematan Se-Kabupaten Bima, terdiri dari Kecamatan Belo, Woha, Soromandi, Donggo, Madapangga, Bolo, dan Sape, Berpusat di Gudang Desa Rato, Kecematan Bolo, Sabtu 6 Februari 2021, dan AEE pupuk Kaltim juga ikut hadir Faris.


Selaku Direktur CV. Rahmawati H.Ibrahim menyampaikan bahwa pendistribusian pupuk bersubsidi kedepan melalui Sistem E-VERVAL atau melalui Kartu Tani," ungkapnya. 


Kegiatan hari ini, Pihaknya selaku Direktur CV. Rahmawati yang menjadi penyalur pupuk Subsidi yang menaungi 186 para pengecer dari 7 Kecematan agar memahami kondisi ini kedepan cara pendistribusian pupuk sesuai dengan aturan Kementan dan tak ada lagi kendala," tuturnya.


Sambung H Ibrahim, Selain cara pendistribusian pupuk subsidi E-VERVAL, pihaknya juga menjelaskan KUR Tani Jagung bagi para pengecernya yang mengakomodir para Koptan yang ada di desanya," tambahnya.


"KUR Tani ini, kata dia adalah kerja sama CV Rahmawati dengan Bank BNI dalam membantu para petani, ada juga KUR Bawang dan Sapi," tandasnya.


"Dirinya berharap kepada para pengecer naungannya agar kedepan dalam pendistribusian pupuk bersubsidi sesuai dengan aturan E-VERVAL dan Program KUR mampu membantu para petani yang membutuhkan," harapnya.

Faris AAE Pupuk Kaltim, mengapresiasi langkah CV. Rahmawati dibawah kendali H. Ibrahim selaku Direktur dalam mensosialisasikan Sistem E-VERVAL bagi para pengecernya. Pasalnya, hal ini menjadi aturan bagi pihak pengecer kedepan dalam pendistribusian pupuk subsidi," katanya. 


"Disisi lain, dirinya berharap juga agar para Distributor lain menggelar kegiatan yang sama bagi para pengecernya," pintanya. (Usman).