Di Empat Kelurahan BAZNAS Kota Bima Distribusikan ZIS Ke-Asnaf Fakir dan Miskin
Cari Berita

Iklan 970x90px

Di Empat Kelurahan BAZNAS Kota Bima Distribusikan ZIS Ke-Asnaf Fakir dan Miskin

Tuesday, March 23, 2021

Foto : Ketua BAZNAS Kota Bima, H. Nurdin, S. Sos, MM.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Kegiatan pendistribusian Zakat, Infaq dan Sadokah oleh Baznas Kota Bima terus dilakukan. Kali sasarannya di dua Kelurahan, yaitu Kelurahan Panggi dan Sambinae.



Pendistribusian tersebut dimulai Senin (22/03/2021). Dan akan terus berlanjut hingga kebeberapa kelurahan lain yang belum didatangi. Kegiatan pendistribusian ZIS merupakan agenda rutin BAZNAS Kota Bima setiap tahun.



Ketua Baznas Kota Bima H. Nurdin, S. Sos, MM mengingatkan, bahwa kegiatan pendistribusian ZIS akan berlansung selama dua hari, yaitu Senin, 22 Maret 2021 dan Selasa, (23 Maret 2021).



Sasarannya ada diempat kelurahan, yaitu diawali di Kelurahan Sambinae dan Panggi untuk Senin dan Selasa dilanjutkan ke kelurahan Penatoi dan Matakando, ungkapnya.



Adapun tujuan dari kegiatan ini kata H. Nurdin, yaitu, untuk memberikan hak asnaf untuk fakir miskin dengan harapan asnaf kedepannya menjadi Calon Muzaki.


Dan Perlu diketahui pendistribusian ZIS ini sasaranya adalah Fakir miskin dan tenaga honorer 5 orang per kelurahan. (Usman).