Direktur LSM LPPK NTB Menuding PT. Pertamina Bima Mafia Informasi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Direktur LSM LPPK NTB Menuding PT. Pertamina Bima Mafia Informasi

Monday, March 8, 2021

Foto : Direktur LSM LPPK NTB, M. Akbar, S. Ikom.

Kota Bima, Media Info Bima Online - Massa Wadumbolo yang tergabung di Lembaga Swadaya Masyarakat, Lembaga Pemantau Pengawasan Korupsi Nusa Tenggara Barat (LSM LPPK-NTB). Mereka menuntut Pihak PT. Pertamina Bima yang beroperasi di wilayah Wadumbolo yang limbahnya menyebabkan bau busuk dan Mafia Informasi Publik.


Direktur LSM LPPK-NTB, Akbar S.Ikom, menunding Pihak PT. Pertamina Bima adalah salah satu BUMN mengelola Uang Negara tampa trasprasi ada keterbukaan selama ini, tidak traspransi terhadap Publik lebih-lebih kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Bima dan sekitarnya.



Lanjut Akbar, Disamping bau busuk warga juga merasakan pusing bahkan gatal-gatal akibat bau busuk air disekitar lingkungan warga. diakibat Linbah Solar Pihak PT. Pertamina Bima, serta tertutupnya pengelolaan Uang Negara Oleh Direktur Pihak PT. Pertamina Bima selama ini, 



"Baunya seperti septic tank bocor. Banyak balita muntah dan gatal-gatal, Kami minta PT Pertamina segera bertanggung jawab atas penyakit yang diderita rakyat Wadumbolo serta tidak trasprasi untuk mengelola Uang Negara selama ini" Kecam Akbar. ujarnya. (Usman).