Jum'at Berkah HMS Bantu Masjid Al-Falah Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jum'at Berkah HMS Bantu Masjid Al-Falah Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu

Friday, March 26, 2021

Dompu, Media Info Bima Online - H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, DPR RI, Duta dari Partai (PAN), Kembali memberikan bantuan untuk Mesjid. Kali ini Mesjid Al-Falah Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu pada, Jum'at (26/03/2021).


HMS mengungkapkan bantuan ini adalah Dana Pribadinya untuk amal Jahariahnya. Dirinya berusaha di setiap Jum'at berkah membantu Mesjid di daerah pemilihannya," ungkapnya.


"Alhamdulillah, Jum'at Berkah hari ini telah diberikan bantuan untuk Masjid Masjid Al-Falah Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu-NTB, semoga dapat bermanfaat," tuturnya. 


Tak Lupa Sosok Sederhana menjelaskan, Bantuan buat mesjid yang dia berikan setiap Jum'at berkah adalah ibadah dan tak ada unsur lainnya. Disisi lain, dia berharap agar bantuan dapat bermanfaat bagi Mesjid setempat," Tegas HMS.


"Insyaallah dia komit membantu Mesjid dan disetiap Jum'at berkah. Walau ngga sekaligus dirinya berharap Mesjid-mesjid yang ada se-Pulau Sumbawa dapat bersabar. Disatu sisi walau bantuan tak bernilai besar, Dirinya berharap lagi agar dapat bermanfaat," Akur H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, biasa disapa Rudin Mbojo ini, (Usman).