Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, Hj..Lilis Suryani AKJ Siap Dukung Program Pemda Dalam Wujudkan Dompu Yang Mashur
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, Hj..Lilis Suryani AKJ Siap Dukung Program Pemda Dalam Wujudkan Dompu Yang Mashur

Thursday, March 11, 2021

Foto : Ketua TP. PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Dompu, Hj. Lilis Suryani AKJ.


Dompu, Media Info Bima Online - Hj. Lilis Suryani, Rabu (10/03/20210 Sekitar Pukul 10.00 WITA , di Aula Pendopo Bupati Dompu, dikukuhkan Bupati Kader Jaelani, sebagai Ketua PKK, masa Bhakti tahun 2021-2026Rabu (10/03/20210 Sekitar Pukul 10.00 WITA.



Pengukuhan dimaksud dilaksanakan setelah sebelumnya, dilantik secara resmi oleh Hj. Niken Kusuma Widyawati, SE.M.Sc, selaku Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Jum’at (26/02/2021) dalam waktu yang bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu.



Dalam acara yang dihadiri Bupati, Kader Jaelani, Wakil Bupati, H, Syahrul Parsan, ST.MT, Anggota Forkompinda, Pj. Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Kemenag Dompu, Pimpinan OPD dan organisasi wanita yang tergabung dalam GOW, terlihat Ibu Lilis Suryani Kader Jaelani, menyambut baik atas pengukuhannya sebagai Ketua PKK Kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya, wanita cantik dengan tiga orang putri dan biasa disapa akrab Umi Lilis ini, menyampaikan, dirinya siap mengambil amanah sebagai Ketua PKK, dan berupaya keras untuk mendukung semua program dan kegiatan pemerintah daerah.



“TP-PKK memiliki peran penting, dalam membantu kesuksesan program-program yang dijalankan pemerintah, program dan kegiatan PKK nantinya, akan berjalan selaras dan seiring dengan program pemerintah”, ungkap Umi Lilis.



Selanjutnya Umi Lilis, menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada para pengurus TP-PKK yang baru dilantik dan mudah-mudahan kita semua dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, guna mewujudkan Dompu yang maju, sejahtera, unggul dan religius (Usman).