Ketua Umum DPP PKB Luncurkan Buku Dengan Judul "Negara dan Politik Kesejahteraan"
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Umum DPP PKB Luncurkan Buku Dengan Judul "Negara dan Politik Kesejahteraan"

Thursday, March 18, 2021

Foto : Ketua Umum DPP Partai PKB Sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar.

Jakarta, Media Info Bima Online - Peluncuran Buku dengan judul "Negara dan Politik Kesejahteraan" karya Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra Abdul Muhaimin Iskandar, Kamis, (18 Maret 2021). 


Peluncuran buku dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsudin, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah juga dihadiri Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal  dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, dan sejumlah Anggota DPR RI lainnya.

Peluncuran buku juga turut menghadirkan, Cendekiawan Pemikir Kenegaraan Yudi Latif, Founder dan CEO Polmark Indonesia Eep Saefulloh Fatah dan Rektor IPB Prof. Dr Arif Satria. Acara dimoderatori Presenter Kompas TV Niluh Puspa.


Buku yang berjudul; Negara dan Politik Kesejahteraan, Reorientasi Arah Baru Pembangunan, menjelaskan bahwa posisi dan esensi politik kesejahteraan berdiri diatas landasan etis seluruh produk kebijakan negara.

Politik Kesejahteraan adalah Instrumen kekuasaan yang menentukan pengelolaan dan redistribusi sumber daya. 


Politik Kesejahteraan juga harus menjadi landas pijak yang kokoh dalam menopang serta membingkai seluruh kebijakan negara. Pimpinan DPR, (TIM IB).