Musda GOW ke-II Kab.Dompu, Wabup Bangga Bisa Bersama Para Kaum Wanita Hebat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Musda GOW ke-II Kab.Dompu, Wabup Bangga Bisa Bersama Para Kaum Wanita Hebat

Tuesday, March 23, 2021

 

Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST, MT Dalam Kegiatan Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke-II Kabupaten Dompu


Dompu, Infobima.com - Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST.MT membuka secara resmi musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke-II Kabupaten Dompu yang berlangsung di Gedung Paruga Samakai Dompu, Senin (23/03/2021).


Kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan tertib, dihadiri Anggota DPRD, Forkompinda, Pimpinan OPD, Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, Wakil Ketua Deskranasda Kabupaten Dompu, Ketua GOW dan tamu undangan lainnya. 


Wakil Bupati mengatakan, GOW merupakan organisasi mitra pemerintah yang menempatkan para tokoh wanita yang hebat dan istimewa, mampu memberdayakan perempuan dalam berbagai program dan kegiatannya, untuk itu pihaknya merasa bangga bersyukur bisa hadir ditengah mereka.



“Hari ini saya sangat bangga bersyukur dapat hadir bersama tokoh-tokoh wanita, para cendekiawati dan kaum perempuan hebat di acara yang istimewa ini”, ucap Syahrul Parsan. 




Dalam momen ini juga Wabub menyampaikan, kegiatan Musda ini akan membawa misi dan tujuan mulia, yaitu meningkatkan potensi kaum wanita di Bumi Nggahi Rawi Pahu dan Indonesia pada umumnya. 


“Kegiatan Musada  ini akan mendorong hadirnya wanita-wanita Dompu yang hebat, maju, adil, sejahtera, berakhlak dan berbudaya dalam tatanan wanita madani di tengah-tengah arus globalisasi dan modernisasi saat ini”, tandasnya.  


Peran aktif kaum perempuan dalam GOW berkontribusi besar dalam mewujudkan Dompu yang maju, sejahtera, unggul dan religius dengan program Jara Pasaka (Jagung, Porang, Padi, Sapi dan Ikan) kedepannya. 


“Berbagai dukungan dan partisipasi aktif ini, akan mendorong pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah, dapat berjalan baik dan juga berdampak besar bagi segenap warga masyarakat”, pungkasnya.


Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 wita ini berakhir pada pukul 11.30 Wita. Usai membuka kegiatan Musda secara resmi, Wabup melanjutkan peninjauan produk-produk UMKM binaan GOW Kabupaten Dompu yang diikuti para pejabat lainnya.(Din)