Perduli Kemanusiaan, SMPN 7 IT Dompu Kirim Bantuan Bagi Korban Banjir di Hu,u
Cari Berita

Iklan 970x90px

Perduli Kemanusiaan, SMPN 7 IT Dompu Kirim Bantuan Bagi Korban Banjir di Hu,u

Monday, March 15, 2021

 

Penyerahan Bantuan Korban Banjir Bandang oleh Kepala SMPN 7 IT Dompu Hasan, S.Pd Kepada Kepala Desa Daha Fadlin


Dompu, Infobima.com - Ini bentuk keperdulian Kepala Sekolah bersama seluruh guru dan siswa di SMPN 7 IT Dompu dalam membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir bandang terjadi beberapa hari lalu di Desa Daha dan sekitarnya ada Kecamatan Hu,u, Kabupaten Dompu.


Mereka mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk membatu meringankan beban masyarakat Hu,u yang terkena dampak banjir bandang, pada senin 15 Maret 2021.



Bantuan yang disalurkan berupa 25 paket sembako, 25 kardus air mineral dan sejumlah pakaian.


"Bantuan ini adalah patungan dari guru, pegawai, dan siswa SMPN 7 Dompu, sebagai bentuk kebersamaan mereka dalam membantu masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang di Kecamatan Hu'u". Kata Kepala SMPN 7 IT Dompu Hasan, S.Pd yang dikonfirmasi.


Peristiwa bencana banjir bandang yang terjadi di kecamatan hu,u beberapa hari lalu sangat menyita perhatian publik, pasalnya banyak cerita pilu yang tertoreh dibalik kejadian itu, terdapat  puluhan kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal akibat rumah mereka hanyut terbawa arus banjir dan fasilitas umum-pun banyak mengalami kerusakan parah.(Din)