SDN 1 Dompu Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Desa Daha -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

SDN 1 Dompu Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Desa Daha

Wednesday, March 10, 2021

 

Kunjungan Korban Banjir Bandang di Desa Daha, dari Rombongan SDN 1 Dompu


Dompu, Infobima.com - Rombongan SDN 1 Dompu menunjukkan rasa keperduliannya untuk saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Desa Daha, Kecamatan Hu,u, Kabupaten Dompu.


Mereka berantusias mengunjungi lokasi bencana pada Rabu 10 Maret dengan mengantar sejumlah bantuan tanggap darurat untuk korban banjir bandang.



Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala SDN 1 Dompu Hj. Suharti Soehartomo, S.Pd, dan menyalurkan bantuan berupa 100 bungkus nasi, 10 kardus Aqua gelas dan 5 kardus Mie Instan.


"Insya Allah, ini bantuan untuk tahap awal kita berikan, untuk tahap kedua akan menyusul, rencananya mau sumbang lagi pakaian juga" Kata Hj. Suharti Soehartomo yang dikonfirmasi.


Untuk diketahui bahwa, masyarakat Desa Daha dan sekitarnya kini sangat membutuhkan bantuan dan keperdulian kita semua. Sekecil apapun bantuan yang kita sumbangkan itu sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Derita mereka adalah derita kita semua,..ayo masyarakat Dompu bantu saudara-saudara kita disana, mereka sangat membutuhkan bantuan kita sekarang.(Din)