Semua Unsur Dosen STKIP Bima akan di Vaksin Covid-19
Cari Berita

Iklan 970x90px

Semua Unsur Dosen STKIP Bima akan di Vaksin Covid-19

Tuesday, March 23, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - STKIP Bima pada hari Kamis, 24 Maret 2021 akan dilakukan vaksinasi bagi 108 orang tenaga pendidik (Dosen), baik dosen tetap maupun dosen tidak tetap.

 

Pemberian vaksin ini dilaksanakan di Auditorium H.M. Jafar Amyn, STKIP Bima.

Vaksinasi ini merupakan bagian dari Tahap Pertama Vaksinasi Covid-19 untuk Petugas Pelayanan Publik yang terlibat secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran infeksi Covid-19, vaksinasi ini memang wajib dilakukan. Pada Kamis (24/3) diharapkan semua dosen hadir untuk melakukan vaksinasi yang berasal dari 7 Program Studi yang ada di lingkup STKIP Bima", ungkap Kabag Humas dan Informasi Publik STKIP Bima. Pelaksanaan vaksin covid 19 inipun dilakukan untuk memastikan ke publik atau masyarakat khususnya kepada mahasiswa maupun calon mahasiswa baru, bahwa semua dosen STKIP Bima taat aturan serta diyakinkan akan aman dan terbebas dari Virus Corona.


Pelaksanaan vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Kabag Humas dan Informasi Publik STKIP Bima, Bpk. MUKHLIS, SE., ME.


Lawan covid dengan mematuhi aturan pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Usman).