Setelah Dilantik Jadi Ketua TP. PKK Kab. Dompu Hj. Lilis Suryani Langsung Pidato Perdana
Cari Berita

Iklan 970x90px

Setelah Dilantik Jadi Ketua TP. PKK Kab. Dompu Hj. Lilis Suryani Langsung Pidato Perdana

Wednesday, March 10, 2021

Foto : Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, Hj. Lilis Suryani AKJ Dalam Sambutan Perdananya.


Dompu NTB. Media Info Bima Online -  Pengukuhan Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu dan seluruh Pengurus TP. PKK Kabupaten Dompu Masa Bakti 2021 - 2026. Pada sambutannya, Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, Hj. Lilis Suryani mengajak semua pengurus PKK Kabupaten Dompu agar mengedepankan kerjasama guna memajukan PKK Kabupaten Dompu sesuai Visi - Misi. (10/03). 


Turut hadir dalam kesempatan itu Bapak Bupati dan Wakil Bupati Dompu NTB serta seluruh Jajarannya dan seluruh Pengurus TP. PKK Kabupaten Dompu dan Seluruh OPD lainnya baik Fungsional maupun Struktural. 


Sebelum Ibu Lilis di Lantik secara resmi oleh Bupati Dompu ada beberapa hal yang di sampaikan oleh Bupati terkait dengan Tugas, Fungsi, dan Tanggungjawab sebagai Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu. Sebagai Ketua trbtunua harus memberikan satu kebaikan kepada Pengurus dan Masyarakat nya agar dapat di jadikan sebagai Contoh dan Tauladan bagi Anggotanya. Harapnya 


Sementara itu dalam kesempatan yang sama juga, Ibu Lilis Suryani menegaskan, siap memimpin TP. PKK Kabupaten Dompu dan akan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat serta kemajuan daerah (bermitra dengan pemerintah).


Dan harapannya agar apa yang menjadi atensi kita untuk Dompu, maka kedepannya Pengurus ini bisa lebih optimal dan Fokus pada kinerja dalam rangka optimalisasi Organisasi dan Kepengurusan dalam Lembaga ini. Terutama bisa Bernitra dengan Pemerintah dalam mencapai Pembangunan yang ada di Kabupaten Dompu. Pungkasnya. (Usman).