Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB H. Mori Hanafi Fraksi GERINDRA Kader Terbaik NTB.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB H. Mori Hanafi Fraksi GERINDRA Kader Terbaik NTB.

Thursday, March 18, 2021

Foto : H. Mori Hanafi, SE, M.Com, Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB Fraksi GERINDRA.


Oleh : Iwan Ncuhi Talabiu.


Bima, Media Info Bima Online - Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB, H. Mori Hanafi, SE, M.Com, dari Fraksi Partai Gerindra, Memiliki kompetensi keilmuan dan wawasan serta Kemampuan yang memiliki integritas tinggi yang patut di banggakan, dan dibuktikan dengan gagasan yang begitu tepat membangun daerahnya dengan cepat demi kemakmuran masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu. 


Pendidikan tinggi H. Mori Hanafi diluar indonesia itu, tidak sia-sia" karena dibuktikan dengan memiliki kematangan integritas intelektual. Serta kemampua cara berpikir dalam membuat konsep membangun untuk daerahnya sangat cepat. 


Salah satu contoh, Desa Talabiu yang bukan Desa kelahirannya H. Mori Hanafi mampu beliyau merealisakan aspirasinya walaupun terbatas, karena wilayah tanggungjawabnya beliyau sebagai Dapil VI juga.


Kami sangat bangga dengan Kualitas intelektual H. Mori Hanafi mampu menyalurkan anggaran aspirasinya untuk Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, demi mensejahterkan rakyat Talabiu walau pun terbatas aspirasinya di lembaga parlemen UDAYANA tersebut.


Integritas intelektual H. Mori Hanafi sangat cocok untuk memimpin daerah yang berbagai ragam penghasilan, seperti Pertanian, Garam, Bawang Merah, Peternak, Perikan dan Keluatan, dan lain-lainnya. Karena ke-ilmuan H. Mori Hanafi) sangat tepat untuk daerah seperti  ini. (Usman).