Walikota Bima Menerima Penghargaan Dari BP2MI Bukti HML Berpihak Pada Pekerja Migran
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima Menerima Penghargaan Dari BP2MI Bukti HML Berpihak Pada Pekerja Migran

Tuesday, March 30, 2021

Foto : Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE,  Menerima Penghargaan dari Kepala BP2MI.


Mataram, Media Info Bima Online - Pemerintah Kota Bima dibawah kendali Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) mendapat penghargaan dari pihak Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)


Atas Piagam Penghargaan yang di tandatangani langsung oleh Kepala BP2MI Beny Rhamadan tersebut adalah bukti nyata akan keberpihakan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) pada seluruh Pekerja Migran asal Kota Bima.


Rapat Koordinasi Terbatas Sosialisasi Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2017 oleh Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Wakil Gubernur NTB, Bupati/Walikota se Nusa Tenggara Barat yang dirangkaikan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan dari BP2MI kepada Walikota Bima sebagai Kota yang telah menganggarkan pelatihan dan sertifikasi kompetensi kerja bagi calon pekerja migran Indonesia. Berlokasi di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB Mataram, (30/3/2021)


Dari 10 Kab/Kota di Provinsi NTB, hanya 2 Kabupaten/Kota yang menerima penghargaan dari Kepala BP2MI sebagai Kota yang telah menganggarkan pelatihan dan sertifikasi kompetensi kerja bagi calon pekerja migran Indonesia, pertama Kota Bima, dan kedua Kabupaten Dompu. (Usman).