BEM STKIP Bima Turun Langsung Serahkan Bantuan di Desa Tente Naru
Cari Berita

Iklan 970x90px

BEM STKIP Bima Turun Langsung Serahkan Bantuan di Desa Tente Naru

Sunday, April 4, 2021

Foto: Rombongan BEM STKIP Bima melewati air setinggi paha di Desa Tente Naru.


Bima, Media Info Bima Online - Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Bima turun langsung menyerahkan bantuan hasil donasi kepada korban banjir berupa Nasi dan beberapa pakaian di Desa Tente Naru Kabupaten Bima, Sabtu (3/04/2021).


BEM STKIP Bima merupakan organisasi kemahasiswaan yang ada di Kampus kuning (STKIP Bima), kepedulian mahasiswa pun terpanggil atas bencana banjir melanda kabupaten bima. Penyaluran bantuan tersebut hasil dari penggalangan dana dari semua pihak "Kami langsung menyalurkan bantuan di malam hari di desa tente naru, dengan genangan air yang sangat tinggi dan kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah percaya kepada kami untuk menyalurkannya, semoga apa yang kami bawah ini bermanfaat bagi masyarakat terjebak banjir (Imbuh Ridwan - Ketua BEM STKIP Bima).


"Tidak menyurutkan kami untuk menyalurkan dalam menghadapi segala hambatan ini, kami terus melewatinya sekitar pukul 19.00 Wita dengan segala upaya untuk sampai pada sasaran warga, (tegasnya).


"BEM STKIP Bima menyalurkan berupa makanan siap saji, roti, pop mie dan air mineral aqua, serta pakaian layak pakai. Donasi ini merupakan donasi tahap satu yang diberikan in sya Allah donasi selanjutnya akan di usahakan lagi (ungkap Fajrin - Pengurus BEM).