Dandim 1608 Bima : Terimakasih Jendral (TNI) Andika Perkasa dan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1608 Bima : Terimakasih Jendral (TNI) Andika Perkasa dan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani

Wednesday, April 21, 2021

Foto : Dandim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.

Bima, Media Info Bima Online - Dandim 1608 Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, bersama Masyarakat Kabupaten Bima mengucapkan terimakasih banyak kepada Jendral (TNI) Andika Perkasa serta Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dalam peresmian jembatan di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.Pada selasa (20/4/21).

Foto : KASAD Jenderal Andika Perkasa.


Teuku Mustafa Kamal, berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Panglima TNI lebih khusus kepada Bapak KASAD Jenderal Andika Perkasa yang telah memberikan perhatian penuh terhadap masyarakat Kabupaten Bima yang tertimpa bencana banjir beberapa waktu lalu, seperti yang kita ketahui bersama 3 jembatan masing-masing yang menghubungkan Desa Rade, Desa Woro dan Desa Campa terputus akibat bencana banjir tersebut.


Dandim Bima juga, berterima kasih kepada Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani turun langsung bersama kami dilokasi memantau mulai dari awal pembuatan jembatan hingga sampai diresmikan ini.


Juga Anggota Satgas Zeni TNI AD dari Yonzikon 13/Karya Etmaka, karena jembatan tersebut telah selesai secara penuh dan dapat dilalui kendaraan hingga tonase 15 hingga 20 ton ini. 

Foto : Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani.


"Kami atas nama Dandim 1608 Bima, dan seluruh warga Desa Bolo-Desa Rade Kecamatan Madapangga, sangat bersyukur telah dibuatkan jembatan penghubung. Atensi dari Bapak KASAD Jenderal Andika Perkasa, juga Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, sungguh luar biasa dan kami semua beserta seluruh warga di sini sangat berterima kasih, " tuturnya Mustafa Kamal.


"Inilah bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat. TNI sebagai garda terdepan selalu hadir disaat rakyat mengalami kesulitan maupun terkena bencana," imbuhnya. 


"Sehingga membutuhkan perhatian dari kita semua agar dapat pulih kembali terutama untuk menopang kepentingan masyarakat terutama para petani yang membutuhkan transportasi  untuk memobilisasi hasil panen mereka"Kata Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal.

Dalam peresmian jembatan yang diberi nama Jembatan Kartika Eka Paksi di perbatasan Desa Bolo-Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Peresmian itu sendiri dihadiri oleh Danrem 162/WB Brigjen A. Rizal, Bupati Bima (Hj. Indah Damayanti) serta Wakil Bupati Bima (Dahlan M. Nur), Anggota DPD RI Dapil NTB Epita Maya. 


Dengan telah selesainya perbaikan jembatan ini diharapkan kita semua bisa menjaga agar dapat berfungsi hingga anak cucu kita nanti, demikian ungkap Teuku Mustafa Kamal, penuh dengan harapan. (Usman).