Giat Apel Pagi, Kapolres Dompu Arahkan Anggota Agar Bijak Gunakan Medsos
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Apel Pagi, Kapolres Dompu Arahkan Anggota Agar Bijak Gunakan Medsos

Saturday, April 24, 2021

 

Pimpin Upacara Pagi, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH.SIK, Tegaskan Agar Bijak Dalam Penggunaan Media Sosial


Dompu, Infobima.com - Guna menjaga citra Institusi Kepolisian. Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, lewat giat apel pagi pada Sabtu (24/4/21) pukul 07.00 wita, menegaskan kepada seluruh jajaran Anggotanya untuk bisa menggunakan media sosial (Medsos) secara bijak dan beretika.


Arahan ini disampaikan Kapolres, mengingat adanya oknum polisi yang menggunakan pakaian seragam polri bermain Tik Tok di media sosial.



AKBP Syarif Hidayat, SH.S.IK. dihadapan personil, ia juga tegaskan agar anggota tidak berteriak dalam menggunakan media sosial yang akan merusak citra polri.

," Apa yang dilakukan anggota polisi yang ada di Bima Kota dan Sumbawa, itu tidak perlu kita tiru, perbuatan mereka bukannya menaikkan citra polisi tapi sebaliknya melecehkan polisi. Kalau ditemukan ada hal seperti itu di wilayah polres Dompu saya akan tindak keras," ungkap Kapolres Dompu, saat melakukan apel pagi di lapangan apel polres Dompu.


Dalam kesempatan ini juga Kapolres Dompu, meminta jajarannya untuk selalu berbagi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan. Di momen ini Anggota jajaran Polres Dompu langsung mengambil tindakan dengan menggalang dana melalui aksi "Seibu Rupiah". dari hasil Donasi tersebut akan di salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu, yakinlah, hal tersebut itu dilakukan akan bernilai ibadah," Pinta Kapolres.(Din)