H. Muhammad Syafrudin Tetap Meloby Pemerintah Pusat Untuk Perkembangan Pulau Sumbawa
Cari Berita

Iklan 970x90px

H. Muhammad Syafrudin Tetap Meloby Pemerintah Pusat Untuk Perkembangan Pulau Sumbawa

Sunday, April 25, 2021

Foto : HMS Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa). 

Media Info Bima Online - Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin, ST.MM yang akrab disapa HMS menyampaikan, bahwa Pemerintah Pusat melalui Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Kominfo akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penggunaan komunikasi baik 3G maupun 4G sehingga memudahkan masyarakat dalam komunikasi. 


"Pada kesempatan ini ada beberapa lokasi yang menjadi perhatian khusus yaitu seperti dalam tabel yang ada, dan dalam waktu dekat pihak bakti kominfo akan melakukan survey penempatan BTS nya sehingga segera akan terbangun, kita ketahui bersama bahwa dipulau Pumbawa sendiri masih banyak lokasi yang tidak bisa terjangkau dengan baik untuk komunikasi dengan broadband ini disebabkan oleh medan yang banyak pegunungan sehingga dibutuhkan tambahan beberapa BTS dibeberapa lokasi."Kata HMS yang menjabat DPR RI 3 Periode.


Untuk menjawab ini semua dirinya menghubugi pihak bakti kominfo agar lokasi tersebut di atas bisa segera diatasi, seperti kita ketahui HMS pada periode yang lalu berada di komisi I yang membidangi pertahanan, keamanan dan komunikasi dan jaringan inilah yang digunakan untuk membangun kekurangan daerahnya terlebih di Pulau Sumbawa. Minggu (25/4/21).

"Kepada pihak bhakti kominfo agar semua dapat dilaksanakan dilapangan dengan baik mulai dari perijinan hingga pendirian BTS tersebut sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat itu sendiri dalam. (Usman).