HMPS-PS STKIP Bima, Salurkan Bantuan Korban Banjir Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

HMPS-PS STKIP Bima, Salurkan Bantuan Korban Banjir Bima

Monday, April 12, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sosiologi (HMPS-PS) STKIP Bima, Menyerahkan Bantuan pada korban banjir di Kecamatan Monta dan Bolo Kabupaten Bima

Bantuan yang di serahkan adalah berupa barang yang di belih dari Hasil penggalangan dana yang di lakukan oleh pengurus HMPS-Pendidikan sosiologi STKIP Bima, di Pertamina Amahami dari Tanggal 5 sampai dengan tanggal 8 April 2021.

Adapun barang yang di serahkan berupa Sarung, Sabun, Minyak Kayu putih dan diserahkan di Desa Pela, Sie Kecamatan Monta dan Desa Leu Kecamatan Bolo kabupaten Bima.

“Kami menyarankan langsung bantuan berupa sarung, Sabun, Minyak Kayu putih di masyarakat Desa Pela, Sie Kecamatan Monta dan Desa Leu Kecamatan Bolo kabupaten Bima dari hasil galang dana yang kami lakukan selam tiga hari” ungkap Yurimas, Ketua HMPS-PS STKIP Bima di Media salam pena News.

Dengan bantuan ini, pengurus Hmps- Pendidikan Sosiologi STKIP Bima berharap Bisa meringankan beban Masyarakat Yang terdampak Banjir Bandang beberapa saat yang lalu.

“Semogah bantuan ini dapan membantu keluarga-keluarga kita yang di timpah musibah banjir kemarin. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat kota dan kabupaten Bima yang telah membantu gerakan Solideritas sosial kami” tutup Yuri panggilan akrabnya Ketua HMPS-PS STKIP Bima. (Usman).