HMS Yang Kesekian Kalinya Bantu Warga Terdampak Banjir
Cari Berita

Iklan 970x90px

HMS Yang Kesekian Kalinya Bantu Warga Terdampak Banjir

Wednesday, April 7, 2021

Foto : Saat HMS Membawa Bantuan Buat Masyarakat Kecamatan Madapangga Terkena Dampak Banjir.



Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST,MM, dari Fraksi Partai Amanat Nasional, (PAN), Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) Komisi IV ini, yang kesekian kalinya memberikan bantuan kepada masyarakat terkena dampak banjir. beberapa hari lalu di Desa Sie Kecamatan Monta, kali ini di wilayah Kecamatan Madapangga, tepatnya, Rabu (7/4/2021).

HMS mengungkapkan bantuan ini murni dari diri pribadinya untuk masyarakat terkena dampak. Terlihat dengan kesederhanaan memakai sarung turun di lokasi wilayah Kecamatan Madapangga dan dipusatkan di Kantor Kecamatan setempat.


"Alhamdulillah, beberapa jembatan di Madapangga setelah dia berkoordinasi dengan KASAD Panglima TNI akan dibantu jembatan awal dari pihak TNI, yakni jembatan Bolo-Rade, Woro serta Campa," terangnya. 


Sambung dia, Memberikan bantuan buat saudara saudara kita yang terkena bencana banjir itu wajib bagi kita. Terkait Bantuannya dirinya berharap semoga bermanfaat," tutur HMS.

Sementara Camat Madapangga Mohammad Saleh MAp membenarkan DPR RI H Muhammad Syafruddin ST, MM memberikan bantuan untuk wilayah kecamatan Madapangga bagi desa yang terkena dampak banjir.


"Alhamdulillah dia sangat peduli pada masyarakat kabupaten Bima yang saat ini terkena dampak banjir," ujar M Saleh. 


"Atas bantuannya kami sampaikan terima kasih dan telah dibagikan ke beberapa desa," tambahnya.


Dengan penampilan sederhana sosok HMS yang selalu peduli masyarakat ini, dari mobil bantuan yang dia berikan untuk masyarakat Madapangga dirinya langsung dengan tangan pribadi membawa bantuan dalam Kantor Camat setempat. (Usman).