M. Fajrin Mahasiswa STKIP Bima Juara II Lomba Essay Nasional 2021, (National Essay Compotition 2021
Cari Berita

Iklan 970x90px

M. Fajrin Mahasiswa STKIP Bima Juara II Lomba Essay Nasional 2021, (National Essay Compotition 2021

Friday, April 30, 2021

Foto: M. Fajrin Juara II Lomba Essay Nasional 2021.

Media Info Bima Online - Dikutip dari CNNBerita.Net - STKIP Bima Go Nasional dalam kompetitif lomba essay nasional tahun 2021 "Kreatifitas literasi berbahasa dan berbudaya" yang diselenggarakan oleh forum komunikasi mahasiswa santri banyianyar (FKMSB) Yogyakarta, Kamis (29/04/2021).

Salah satu kampus tertua di bima mengutus mahasiswa dalam mengikuti lomba karya ilmiah tingkat nasional di yogyakarta dan berhasil meraih juara II Tingkat Nasional. Berdasarkan hasil interview bersama M. Fajrin menyampaikan "Saya mengikuti seleksi pertama paper Essay dengan judul - menciptakan sarana pembelajaran anak yang berkualitas di bima melalui sekolah alternatif, alhamdulillah saya masuk 10 besar sebagai peserta di seluruh indonesia" (Ujarnya).

Beberapa kampus yang bersaing dengan saya di indonesia termasuk kampus Institut Pertanian Bogor, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Semarang, Universitas  Pendidikan Ganesha Bali, PP Darul Ulum Banyuanyar Pemakasan, Universitas Trunujoyo Madura, Institut Agama Islam Negeri Purwokerto, Universitas Merdeka Malang dan saya sendiri berasal dari kampus STKIP Bima dan di tahap II masuk 10 besar video presentasi dan Alhamdulillah saya mendapat juara 2 (terangnya).

STKIP Bima masuk nominasi ke dua (Juara II) tingkat nasional dalam mengikuti lomba essay 2021, M. Fajrin merupakan mahasiswa yang sangat aktif di kampus sekaligus pengurus BEM STKIP Bima. (Usman).