Organisasi Wanita Islam Kabupaten Bima Terus Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bolo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Organisasi Wanita Islam Kabupaten Bima Terus Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bolo

Sunday, April 11, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Ornagisasi Wanita Islam Kabupaten Bima terus Salurkan Bantuan Korban Banjir bandang hari ini di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.


Hari Sabtu, (10/04/2021), Organisasi yang di Ketuai oleh Dra.Hj Aminah Iskandar M.Ap, bersama pengurus dan anggota lainnya, menyerahkan sejumlah bantuan.


Bantuan itu diterima oleh masyarakat terdampak Banjir bandang di Desa Tambe Kecamatan Bolo setempat. Bantuan yang diserahkan berupa nasi bungkus, telur, mie instan, dan air mineral, dan lain-lainnya.

Dra. Hj Aminah, mengatakan penderitaan masyarakat Desa Tambe Bolo, adalah penderitaan masyarakat Kabupaten Bima. “Pada saat banjir bandang beberapa Desa yang ada di 4 Kecamatan tanggal, 2 April 2021 lalu, Kami Organisasi Wanita Islam Bima terus menyalurkan bantuan tanpa kenal lelah. Kini saatnya di Desa Tambe Bolo melakukan hal yang sama” menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lain-lainnya ucapnya. Aminah.


Lanjut Aminah, menuturkan, bahwa bantuan tersebut memang tak seberapa jika dibandingkan bantuan dari pihak lain. Namun dirasa dapat bermanfaat bagi warga korban banjir di Desa Tambe Kecamatan Bolo tersebut. Apalagi kondisi saat ini, para korban masih membutuhkan makanan siap saji dan bahan sembako lainnya. 


"Bantuan kami mungkin tidak sebesar dan sebanyak bantuan yang lain. Namun yang diharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk saudara saudari kita disini," pungkasnya.

Dirinya bersama Anggota Organisasi Wanita Islam lainnya pun berharap, pada keluarga yang terkena bencana banjir tersebut agar lebih tabah dan bersabar dalam menghadapi musibah. Karena bagaimanapun juga, semuanya datang dari Allah SWT yang tentunya harus diterima dengan lapang dada dan anggap ini adalah ujian. 


"Semoga ke-depannya masih banyak hamba-hamba Allah yang meringankan beban saudara dan keluarga kita yang tertimpa musibah ini. Kami juga berdoa semoga musibah ini cepat berlalu, sehingga kondisi kembali normal seperti sedia kala tutupnya Hj. Aminah". (Usman).