Pemuda Miskin Memiliki Cita Cita Jadi Tentara, Dapat Kunjungan Dandim 1614/Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pemuda Miskin Memiliki Cita Cita Jadi Tentara, Dapat Kunjungan Dandim 1614/Dompu

Saturday, April 17, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Respon cepat Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom setelah mendapat informasi adanya seorang pemuda miskin bernama Muhammad yang tinggal di lingkungan Doro Mpana, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu yang memiliki cita-cita mulia ingin menjadi anggota TNI, namun keterbatasan biaya.


Dari informasi yang berkembang di media online, Dandim 1614/Dompu langsung mengunjungi kediaman Muhammad untuk bersilaturahmi pada Sabtu (17/4/21).



Dalam kunjungannya Ali Cahyono menyarankan agar Muhammad selalu menjaga kesehatan dan tidak melakukan hal hal yang merugikan diri sendiri dan keluarganya, ia juga berpesan agar Muhammad terus meningkatkan kekebalan tubuhnya dengan rutin melakukan olahraga setiap harinya. 


"Kami di Kodim 1614/Dompu sangat mendukung Sdr. Muhammad mengikuti tes untuk menjadi TNI. Kami juga siap membantu dengan melatih berolahraga di Makodim 1614/Dompu setiap harinya" Pungkasnya. 


Muhammad yang mendapat kunjungan Dandim pun ketika itu merasa bersyukur atas kedatangan Dandim 1614/Dompu di rumahnya untuk bersilaturahmi. Kehadiran Dandim 1614/Dompu dikatakan, akan menambah semangatnya untuk tetap berusaha dan berjuang mengikuti tes calon anggota TNI. 


"Ini rezeki bagi kami karena Dandim 1614/Dompu datang untuk melihat kondisi kehidupan kami" Pungkasnya. 


Pada kesempatan ini, Dandim 1614/Dompu juga sempat mensosialisasikan agar semua warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengurangi mobilitas.(Din)