Ajudan Wali Kota Bima Serahkan Bantua Pada Warga Tertimpah Bencana Banjir
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ajudan Wali Kota Bima Serahkan Bantua Pada Warga Tertimpah Bencana Banjir

Saturday, April 3, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Sebanyak 172 Nasi Kotak dan 10 Dus Air Mineral, diserahkan Ajudan Wali Kota Bima, HML, Bapak Heru kepada Relawan PMI Bima, untuk disalurkan kepada warga yang, tertimpah bencana banjir Jum'at, malam, (02/04/2021). 


Bantuan ini untuk warga yang tertimpa bencana Banjir bandang di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima, seperti Kecamatan Monta, Kecamatan Woha, Kecamatan Bolo, dan Kecamatan Madapangga.


Heru mengatakan bahwa ini adalah langkah awal bagi kami, untuk membatu warga yang tertimpah bencana banjir bandang di Kabupaten Bima tersebut.

Heru selaku Ajudan Wali Kota Bima, berharap dan mengajak masyarakat baik Kota Bima maupun Kabupaten Bima, yang punya lebih, agar kita bersama-sama untuk membantu keluarga kita yang tertimpah musibah bencana banjir bandang dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Bima tersebut, ajaknya.


Dasamping masyarakat yang lebih, Heru juga berharap kepada donatur-donatur lain untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk meringkan beban keluargan kita yang tertimpa musibah banjir.

Oleh Karena itu, masih banyak keluarga kita, dan para pengungsi membutuhkan uluran tangan kita, serta pertolongan kita. Mengingat banyaknya kerugian yang dialami oleh warga kita, dari musibah bencana banjir ini, baik di Kecamatan Monta, Kecamatan Woha, Kecamatan Bolo, maupun Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima tersebut.


Ditambahkan Heru, musibah mereka adalah musibah kita bersama, maka dari itu, mari kita bersama-sama bergotong royong demi keluarga kita, tutup Heru. (Usman).