Polres Dompu dan PKM Dompu Kota Bersinergi Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Lansia
Cari Berita

Iklan 970x90px

Polres Dompu dan PKM Dompu Kota Bersinergi Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Friday, April 23, 2021

 

Koordinator Kepolisian dan Pihak Puskesmas Dompu Kota Terkait Rencana Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Kaum Lanjut Usia (Lansia)


Dompu, Infobima.com - Kepolisian resort Dompu terus berupaya melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas (PKM) Dompu Kota dalam rencana kegiatan vaksinasi bagi kaum lanjut usia (Lansia) untuk wilayah kuasa PKM Dompu Kota.


Dari hasil koordinasi yang ada, diputuskan pelaksanaan Vaksinasi bagi lansia akan dilaksanakan pada hari Jumat ini (23/4/21) pukul 20.30 wita, usai pelaksanaan sholat tarawih.


Dalam ketentuan pelaksanaan Vaksinasi yang disepakati, masing-masing Kelurahan dan Desa hanya diperbolehkan 10 orang lansia untuk di vaksin. 


"Setiap Desa dan Kelurahan masing-masing 10 orang lansia, di wilayah kuasa PKM Dompu Kota ini ada 8 Kelurahan dan Desa berarti kalau masing-masing 10 orang, ada 80 orang yang akan di vaksin malam nanti" Ungkap Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono, yang dikonfirmasi.


Untuk menghadiri lansia yang di vaksin, masing-masing Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk menjemput para lansia.


Pelaksanaan Vaksinasi akan dilakukan di Puskesmas (PKM) Dompu Kota, pada pelaksanaan ini Personil Polsek Kota siap untuk mengawal.(Din)