PT. INDOFOOD Cabang Bima, Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang di Desa Sanolo Kecamatan Bolo
Cari Berita

Iklan 970x90px

PT. INDOFOOD Cabang Bima, Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang di Desa Sanolo Kecamatan Bolo

Monday, April 5, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Furqan, SE, Selaku Koordinator PT. Indofood Cabang Bima, didampingi oleh Dinas Andrianto, S. Icom, Salurkan bantuan terhadap korban banjir bandang di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Minggu, (04/04/2021.


Adapun bantuan kami salurkan, berupa 100 Dos Indomie, Minyak Goreng Special, dan kebutuhan lainnya.

Diceritakan Furqan, kemarin hari Minggu, siang, (04/04/2021), kami salurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Desa Sanolo Kecematan Bolo, dan diterima langsung oleh warga yang tertimpah bencana banjir bandang dilokasi penyerahan.

Masyarakat terlihat merasa bahagia dan bersyukur atas bantuan dari PT. INDOFOOD Cabang Bima.


Furqan berharap, bahwa bantuan yang kami salurkan ini, jangan dilihat dari sisi jumlahnya itu berapa, tetapi harus kita dilihat dari sisi penggunaan dan manfaatnya.

Sementara itu, salah satu warga Asmah, perwakilan korban banjir Desa Sanolo Kecamatan Bolo, saat menerima bantuan, mengucapkan terima kasih banyak terhadap PT. INDOFOOD Cbp Bima, melalui Koordinator Furqan, serta didampingi oleh anakda Dinas Andrianto.

Semoga Keluarga besar PT. INDOFOOD Cabang Bima, dimudahkan rizqi dalam menjalankan usahannya, sehingga dapat berbagi kembali kepada yang membutuhkan, Amin YRA, harap Asmah, (Usman).