SAHABAT DRAJAD WIBOWO UCAPAN SELAMAT ADY MAHYUDIN DAN RAFIDIN
Cari Berita

Iklan 970x90px

SAHABAT DRAJAD WIBOWO UCAPAN SELAMAT ADY MAHYUDIN DAN RAFIDIN

Thursday, April 22, 2021

Oleh: Fen Aktifis Militan PAN

(Sahabat Drajad Wibowo)


Bima, Media Info Bima Online - Sahabat Drajad Wibowo Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terpilihnya Saudaraku Ady Mahyudin sebagai Ketua DPD PAN Kab Bima 2020/2025 dan Selamat untuk Saudaraku RAFIDIN Sebagai Sekertaris DPD PAN Kab Bima 


Saya sebagai Sahabat Drajad Wibowo mengatakan bahwa Kepemimpinan dalam pertai itu kita harus banyak banyak belajar dan berdoa kepada Allah agar 2024 Kab Bima tetap bersinar TERANG benderang Matahari nya bersama Pan 2024 .


Saya memohon kepada ketua terpilih yang telah mendapatkan mendat EKSTAFE Kepemimpinan agar melakukan kaloborasi antara DPC dan Dprt seluruh Kab Bima jangan sampai ranting dan cabang ini mati suri .oleh karena itu saya minta agar kita merangkul sesama kader .


Saya sebagai sabahat pak Derajad Wibowo Ketua Dewan Pakar DPP PAN. Menghimbau pada Saudaraku Ady Mahyudin dan Saudaraku Rafidin agar Merangkul jangan ceraih beraih marilah kita mengajak Seluruh elemen masyarakat maupun kader untuk bergabung dalam partai lambang Matahari .


Kami Sahabat DW Drajad Wibowo Mengucapkan Selamat semoga PAN kab Bima 2020/2025 tetep semangat untuk berjuang bersama haraPAN rakyat menuju Bima Berkemajuan maupun Menjadikan partai pan  yang idealisme kritik dan Militan artinya kita haris melawan kebijakan pemerintah yang tidak sesaui haraPAN rakyat kita perjuangkan dengan baik .oleh karena itu haraPAN saya ketua DPD PAN Kab Bima yang terpilih agar Membenahi DPRt dan DPC Nya seluruh Kab Bima .mohon di data ulang dan di perbaiki .Tampa ranting dan cabang DPD DPW DPP mati sebab ranting itu sebagai Spirit Power dalam partai .


Sekali lagi saya minta kepada kader siapapun yang menjadi ketua marilah kita saling bahu membahu saling Menghargai dan menghormati maupun saling merangkul demi kejayaan PAN 


SELAMAT ADY MAHYUDIN

SELAMAT RAFIDIN


Fastabiqul Khairat

Jayalah PAN, (Usman).