Sebagai Bentuk Solidaritas dan Kepedulian Kemenag Kabupaten Bima Terhadap Korban Banjir di 4 Kecamatan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sebagai Bentuk Solidaritas dan Kepedulian Kemenag Kabupaten Bima Terhadap Korban Banjir di 4 Kecamatan

Tuesday, April 20, 2021

Bima, Media Info Boma Online - Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian Kementerian Agama Kabupaten Bima terhadap korban banjir di empat Kecamatan terdampak banjir bandang, terdiri dari Kecamatan Monta, Woha, Bolo, dan Madapangga Kabupaten Bima.


Turut hadir Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bima di bawah kendali Ny. Hj. SUHADAH sangat berantusias dalam berkontribusi dalam setiap pengumpulan dan pendistribusian bantuan. Dan DWP tetap hadir bersama Kepala Kantor pada setiap pendistribusian bantuan. Semoga kita semua dapat memetik hikmah dibalik musibah ini untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Dengan Sejumlah tempat yang telah disalurkan bantuan, seperti MtsN 5 Bima di Tente, MIS Sakuru, MIN 6 Bima di Sila, MTSN 4 Bima Sila, MIS Monggo, MIS Dena, MIS Mpuri, MIS Woro Kecamatan MadapanggaTambahan MIS Nurul IMAN Pela Monta, dan Pondok Pesantren Al Wafa Desa Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.


Adapun Sumber Dana bantuan tersebut berasal dari kebersamaan keluarga besar dari Kementerian Agama Kabupaten Bima. Termasuk sumbangan dari Kemenag Kabupaten/Kota Se-NTB. 


Lebih khususnya untuk keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa yang datang menyerahkan bantuan ke Kemenag Kabupaten Bima yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Drs. H. Syamsul Ilyas, M.Si, dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima Drs. H.A. Munir, Atas nama jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bima tersebut.

Kepala Kemenag Kabupaten Bima, Drs. H.A. Munir, menyampaikan ucapan terima kasih Atas partisipasi dan dukungannya, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meringankan beban keluarga besar Kementerian Agama di Kabupaten Bima yang terdampak banjir. 


Lanjut Drs. H.A. Munir, adapun titik-titik yang kami disalurkan, seperti MtsN 5 Bima di Tente, MIS Sakuru, MIN 6 Bima di Sila, MTSN 4 Bima Sila, MIS Monggo, MIS Dena, MIS Mpuri, MIS Woro Kecamatan Madapangga, serta MIS Nurul IMAN Desa Pela Monta, Pondok Pesantren Al Wafa Desa Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 


Ditambahkan Drs. H.A. Munir, bantuan tersebut berupa sembako siap saji, dan pakaian layak pakai, ucapnya.


Dengan harapan bisa bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita khususnya keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Bima yang terdapak dari Musibah banjir sekaligus menjadi wujud kebersamaan keluarga besar Kemenag Kabupaten Bima dalam membangun kepekaan sosial untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir bandang tersebut terangnya.


Setiap tempat tetap kami kunjungi 2 sampai 3 kali setiap harinya.


"Semoga bantuan ini menjadi amal terbaik dihadapan Allah SWT" ungkapnya Drs. H.A. Munir. (Usman).