Selamat; Ady Mahyudi Kantongi SK DPP Sebagai Ketua DPD II Kabupaten Bima Periode 2020-2025
Cari Berita

Iklan 970x90px

Selamat; Ady Mahyudi Kantongi SK DPP Sebagai Ketua DPD II Kabupaten Bima Periode 2020-2025

Wednesday, April 21, 2021

Foto : Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi, SE, dan Sekretaris H. Rafidin, S.Sos, Saat menerima SK Kepengurusan DPD PAN Kabupaten Bima Periode 2020-2021, dari Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan, di Jakarta, Rabu, (21/04/2021).

Bima, Media Info Bima Online - Pasca Penunjukan Ketua Formatur DPD II Kabupaten Bima, Ady Mahyudi bersama sejumlah Ketua DPD PAN lainnya di NTB Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, di Jakarta, akhirnya Ketua DPP PAN, mengeluarkan sekaligus menyerahkan secara resmi SK Kepengurusan untuk  DPD II PAN Kabupaten Bima periode 2020-2025.


Dalam SK DPP PAN mengamanatkan Ady Mahyudi sebagai Ketua DPD II PAN Kabupaten Bima, dan H. Rafidin, S.Sos, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima


Acara penyerahan SK dilakukan di Rumah Dinas Zulkifli Hasan di Jakarta, Rabu siang, (21/04/2021). Selain DPD PAN Kabupaten Bima, juga hadir Ketua DPD PAN lainnya se Propinsi NTB, termasuk Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, dan Sekretaris Syamsuri, SH.


Dalam Amanatnya, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, meminta para pengurus DPD PAN Kabupaten dan Kota se-NTB, agar masing-masing fokus membesarkan Partai dan lebih mengoptimalkan diri masing-masing dalam meraih simpati masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Periode 2020-2025, Ady Mahyudi mengaku bersyukur dan bahagia, karena berkat doa dan dukungan semua pihak, dirinya bisa kembali dipercaya oleh Ketum PAN, menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima  untuk lima tahun kedepan.


Mendapatkan kembali amanat dari DPP untuk memimpin kembali PAN Kabupaten Bima lima (5) tahun kedepan, saya pribadi merasa terharum dan bahagia, ujar pria mantan Anggota DPRD Propinsi NTB ini, didampingi oleh Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima, H. Rafidin, S.Sos. (Usman).