Seorang Pria di Dompu Berlumuran Darah, Usai Ditusuk Gunakan Gunting
Cari Berita

Iklan 970x90px

Seorang Pria di Dompu Berlumuran Darah, Usai Ditusuk Gunakan Gunting

Wednesday, April 28, 2021

 

Kondisi korban tusukan gunting sudah berlumuran darah


Dompu, Infobima.com - Seorang Warga Desa Madaparama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB, ditemukan sudah berlumuran darah dikediamannya. Selasa (27/4/21).


Pria 56 tahun yang diketahui bernama Awahab H. Idris ini mendapat banyak tusukan gunting di tubuhnya membuat ia harus berbaring lemah dan kini sedang mendapatkan perawatan tim medis RSUD Dompu.


Diketahui korban mendapat tusukan gunting dari tersangka berinisial WW seorang warga Desa Mumbu, Kecamatan Woja, yang sebelumnya mereka berdua sudah saling kenal.


Belum diketahui motif tersangka menusuk korban, namun usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya yang kini telah dibakar massa.


Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono, membenarkan peristiwa itu melalui kesaksian dari Wahab Sulaiman 70 tahun (tetangga korban), ketikan itu Wahab mengaku mendengar teriakan korban dari luar rumahnya, dan dia mengaku mengenali suara tersebut lantas segera ia keluar rumah dan menghampirinya, tapi sebelum sampai di lokasi kejadian dia sempat melihat tersangka lari menyebrangi jalan dan sempat saksi teriakin agar mengundang perhatian warga yang lain.


Ketika melihat korban yang sudah tergeletak dan terbaring dengan berlumuran darah di lantai kios Rumah Korban di Dusun Fo,o, Desa Madaparama, korban pun sempat menyampaikan kepada saksi bahwa pelaku yang telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya.


"Selang beberapa menit warga sekitar pun berdatangan dan segara membawa korban ke rumah sakit untuk di berikan pertolongan medis" Katanya. 


Atas kejadian tersebut korban mengalami dua luka tusuk pada lengan kiri, satu luka tusuk di dada, satu luka tusuk di bawah ketiak bagian kiri, dua luka tusuk di tulang rahang kanan, luka robek pada bagian telinga kanan dan luka memar pada mata kanan.


Lanjut disampaikan Kasi Humas Polres Dompu, menutut keterangan dari korban yang menjelaskan bahwa, sejak soreh terduga pelaku mondar mandir didepan kios miliknya, lalu sekitar 22.34 wita pelaku datang beli rokok, usai membeli rokok terduga pelaku meminta kepada korban untuk menginap segenap di rumah /Kios milik korban, kedua terduga dan korban ketika itu baring bersama di atas kasur, namun tiba-tiba pelaku memeluk leher korban dan menikam korban dengan menggunakan gunting sehingga korban mendapat banyak luka tusukan pelaku.


dua luka tusuk pada lengan kiri, satu luka tusuk di dada, satu luka tusuk di bawah ketiak bagian kiri, dua luka tusuk di tulang rahang kanan, luka robek pada bagian telinga kanan dan luka memar pada mata kanan.


Dari kejadian itu, Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merek Vario milik terduga pelaku yang sudah dibakar massa dan telah diamankan oleh personil Polsek Woja ke Mapolres Dompu.(Din)