TNI dan Polri Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Kaum Lansia di Desa Lepadi
Cari Berita

Iklan 970x90px

TNI dan Polri Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Kaum Lansia di Desa Lepadi

Monday, April 26, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Pelaksanaan Vaksinasi bagi kaum Lanjut Usia (Lansia) yang dilaksanakan di Aula Desa Lepadi oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Ranggo, dikawal oleh anggota TNI dan Polri. Senin 26 April 2021 Pukul 09.00 Wita.

Kanit Intelkam Polsek Pajo BRIPKA Fahrudiansyah, S.Sos dan Bhabinkamtibmas Desa Lepadi AIPDA M. Erwin Rosadi, S.Sos melakukan Monitoring kegiatan pemberian vaksin Covid-19 bagi  warga kaum Lanjut usia (Lansia) di Desa Lepadi Kecamatan, Pajo Kabupaten Dompu.

Sementara yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut antara lain, Kapolsek Pajo IPTU ABDUL MALIK,SH, Kepala PKM Ranggo HIDAYAT,S.S.I.T, Bhabinkamtibmas Desa Lepadi AIPDA M. ERWIN ROSADI,S.Sos, Kanit Provost AIPDA  Hadu Hariyanto, Petugas Kesehatan Puskesmas Ranggo, dan sejumlah Staf Pemdes Lepadi.

Sebanyak 19 orang Lansia dari Desa Lepadi yang ikut dalam vaksin ini, jumlah tersebut sudah melebihi target dari 15 orang yang ditetapkan.

Kepala Puskesmas Ranggo Hidayat, S S.I.T mengatakan, bahwa  masih ada 2 Desa yang belum dilakukan vaksin di wilayah kuasanya yaitu, Desa Lune dan jambu.

"Untuk Desa Lune dan Jambu kita akan di laksanakan vaksin pada hari Selasa tanggal 27 April 2021 pukul 09.00 Wita di Kantor Desa masing-masing dengan target masing-masing 15 orang Lansia". Katanya.

Sementara untuk persediaan vaksin untuk Puskesmas Ranggo, Hidayat mengatakan, sebanyak 10 bial untuk 100 orang penerima vaksin.(Din)