Wujudkan Generasi Gemar Membaca, BKTM Bakajaya Adakan Perpustakaan Keliling
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wujudkan Generasi Gemar Membaca, BKTM Bakajaya Adakan Perpustakaan Keliling

Thursday, April 22, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim giat melaksanakan kegiatan pembagian  buku baca bagi sejumlah anak di wilayah binaannya. Kamis (22/4/21).


Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan generasi gemar membaca bagi anak, dengan rela Brigadir Agus Salim harus menjadi perpustakaan keliling demi  menambah ilmu pengetahuan dan wawasan bagi anak-anak di Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.


"Adapun saya mendapatkan buku ini dari hasil kerjasama saya dengan pihak gramedia jakarta, dan  saya meminta bantuan agar dikirimkan buku pelajaran dan panduan khusus untuk anak-anak yang akan saya drop ke pelosok-pelosok guna meningkatkan minat baca anak untuk mengurangi bermain hp (Games) yang dapat menyebabkan kecanduan dan sakit penglihatan" Pungkasnya.


Sembari membagikan buku, Brigadir Agus Salim juga tidak lupa mengimbau kepada segenap anak-anak yang ada untuk selalu rajin membaca, tetap rajin bersekolah serta selalu patuh terhadap Guru dan orang tua. Harapnya.(Din)