Brigadir Agus Salim, Santuni Zakat Mal Bagi 40 Anak Yatim
Cari Berita

Iklan 970x90px

Brigadir Agus Salim, Santuni Zakat Mal Bagi 40 Anak Yatim

Tuesday, May 11, 2021

 

Babinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim Santuni Zakat Mal Bagi 40 Anak Yatim Piatu.


Dompu, Infobima.com - Bentuk keperdulian dan rasa empati yang besar kembali ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Selasa 11 Mei 2021 Pukul 10.30 wita.


Dia adalah Brigadir Agus Salim, kali ini ia santuni zakat mal terhadap 40 orang anak yatim-piatu dengan dana pribadi sebagai giat dalam bentuk kepeduliannya.


Polisi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, selalu terlibat langsung dalam membatu warga yang membutuhkan ini, hingga menjelang akhir bulan ramadhan ini ia terus memburu pahala untuk mendapatkan ridho Allah SWT.



Namun lepas itu ia juga tidak lupa dalam tugas utamanya sebagai seorang Polisi yang memiliki tugas pokok sebagai anggota kepolisian Polres Dompu, dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.


"Insya Allah, mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa bernilai pahala, itu yang saya harapkan" katanya.


Dalam kegiatan pembagian zat mal tersebut, Agus Salim tidak lupa menyampaikan himbauan juga supaya anak-anak tersebut tetap rajin sekolah dan selalu berbakti kepada orang tua, dan tetap patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah terjadinya Penyebaran virus corona.(Din)