Garda Bagsa Kaltim Turun Ke-Jalan Bagi-bagi Takjil dan Masker
Cari Berita

Iklan 970x90px

Garda Bagsa Kaltim Turun Ke-Jalan Bagi-bagi Takjil dan Masker

Sunday, May 2, 2021

Foto : Suasana kegiatan pembagian Takjil dan Masker yang dilaksanakan oleh jajaran DKW Garda Bangsa Kaltim.


Media Info Bima Online - Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, jajaran Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Kalimantan Timur melakukan kegiatan pembagian takjil beserta masker kepada pengguna jalan.



Kegiatan tersebut berlangsung di simpang empat Juanda, Antasari, MT Haryono, Suryanata, Kota Samarinda.

Ketua DKW Garda Bangsa Kaltim, Fuad Abdul Chair, S.Pd, mengatakan kegiatan pembagian takjil dan masker merupakan rutinitas selain untuk berbagi juga salah satu upaya pencegahan pandemi Covid-19.


“Ini sudah menjadi rutinitas DKW Garda Bangsa setiap bulan suci ramadhan dan alhamdulillah bertepatan dengan peringatan hari Kartini, ungkap Fuad.


Pria Kelahiran Desa Sakuru-Monta Bima NTB, juga yang berlatar belakang disiplin ilmu keguruan tersebut berharap dengan kegiatan berbagai takjil dan masker dapat menekan angka penyeberan Covid-19 dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan normal.


“Semoga pandemi Covid-19 cepat selesai dan kita semua dapat menjalani aktivitas normal seperti sedia kala, seperti sebelum pandemi datang,” paparnya.


Lebih lanjut, Fuad mengatakan untuk jumlah yang dibagikan diperkirakan 1000 masker dan ratusan takjil.


“Alhamdulilah, kita dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Inshaallah kegiatan seperti ini akan kami gagas lagi, doakan ya,” pungkasnya. (Usman).